Skip to main content

PAKET FAMILY GATHERING

Paket Family Gathering. Beberapa kota wisata seperti Bandung, Lembang, Garut, Sukabumi, Pangandaran serta beberapa kota wisata lainnya selalu brbenah dan berkembang dengan sarana dan fasilitas wisata. Beberapa atraksi wisata dan destinasi menarik untuk kegiatan FAMILY GATHERING  tersebar di kota Bandung, Lembang dan kota lainnya. sebut saja Trans Studio Bandung, Farm House Bandung, Floating Market, The Lodge Maribaya, Rumah Strowberi, Rumah Belanda, Wisata Belanja dan Oleh-Oleh Jalan Riau, sampai dengan wisata outbound di daerah Lembang Bandung.


BIRU ADVENTURE, sebagai salah satu provider outbound di Bandung, secara khusus membuat kemasan paket menarik untuk kegiatan FAMILY GATHERING di BANDUNG.
Dengan dukungan tim kerja EO BIRU ADVENTURE yang telah berpengalaman di bidang kegiatan outdoor maupun sebagai perancang acara ini, beberapa paket murah dan menarik dapat dipilih untuk kegiatan FAMILY GATHERING.

SISTIM PENDAMPINGAN KHUSUS
Dengan tim yang memadai, khusus untuk Paket Family Gathering di Bandung, EO kami menyediakan konsep dengan paket pendampingan khusus berupa :
- Tim Instruktur Outbound khusus Anak-Anak
- Tim Instruktur Outbound khusus Dewasa


Beberapa paket kami tawarkan dengan cakupan area di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung dan untuk kebutuhan khusus, EO BIRU Adventure menerima permintaan di kota lainnya seperti : Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, dsb.

Untuk kemasan Outbound yang Unik, Beda dan tetap mengedepankan kualitas , hubungi kontak event organizer kami :
BIRU ADVENTURE
gathering - outing - outbound - tour


Popular posts from this blog

SEWA MOTOR TRAIL LEMBANG | Outbound Adventure Penuh Tantangan

Motor Trail kini menjadi salah satu aktifitas outbound di alam terbuka yang seru. Dengan menonjolkan konsep adventure, mampu menaikan adrenalin kita yang suka akan kegiatan menantang. Selain kegiatan offroad dengan armada Landrover di Hutan Wisata Cikole Lembang, kami menawarkan aktifitas yang membutuhkan kemampuan dan keberanian setiap peserta berupa Adventure Motor Trail Outbound di Lembang. SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Ingin mencoba sensasi outbound motor trail di Lembang Bandung, namun tidak mau repot bawa kendaraan motor trail anda? Tenang, kami memberikan solusi dengan menyediakan jasa penyewaan unit motor trail . SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Saat anda sewa motor trail, kami akan memberikan benefit seperti : Peminjaman perlengkapan outbound motor trail ( helm, jersey, sepatu ). Tentunya ini bersifat opsional; terutama yang kurang nyaman menggunakan perlengkapan yang sifatnya pribadi Bahan Bakar Pemandu Helper Pendampingan Montir  Melengkapi kegiatan offroad moto

NOAH PARK LEMBANG | Tempat Wisata Outbound di Bandung

Noah Park Lembang | Tempat Wisata Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound. Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung. Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandun

BIRU ADVENTURE | EO OUTING OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

EO Outing Outbound Gathering di Lembang Bandung . Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam penanganan jasa eo di Bandung; Biru Adventure menawarkan konsep terbaru melalui kemasan paket paket yang ditawarkan untuk group seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Acara Sekolah - Acara Komunitas / Organisasi - Kunjungan Industri untuk Pra Pensiun - Kunjungan Industri untuk Fieldtrip Sekolah - Entertainment -dsb MENGAPA MEMILIH BIRU ADVENTURE SEBAGAI MITRA EVENT ANDA Profesionalisme: EO Biru Adventure dikenal karena profesionalisme dalam setiap tahapan penyelenggaraan acara. Tim kami yang berdedikasi dan berpengalaman akan memastikan bahwa setiap detail acara Anda diurus dengan sempurna. Kreativitas yang Unik : Dengan pandangan yang kreatif dan inovatif, EO Biru Adventure mampu membuat acara Anda menjadi unik dan berkesan. Ide-ide segar kami akan memberikan sentuhan istimewa yang membedakan acara Anda dari yang lain. Perencanaan Acara Terperinci: Kami menyusun pe